BLANTERORIONv101

Pemobil yang Lawan Arah dan Tabrak Polisi Banjarmasin Ternyata Bawa Narkoba

28 Maret 2024

 

medianusantara-news.com - Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), polisi menangkap pengemudi mobil berinisial M (24) dan penumpang berinisial MP (24) yang menabrak keduanya saat diberhentikan karena sedang dalam perjalanan. arah yang salah. Karena membawa narkotika Zenith, pengemudi mobil berusaha melarikan diri.
Sopir dan penumpang menjadi sangat cemas hingga akhirnya membeli obat sejenis Zenith, kata Edwin, Kasatlantas AKP Polresta Banjarmasin, Rabu, 27 Maret 2024.

Edwin mengaku saat dikejar polisi, keduanya menggunakan narkoba. Saat dikonfrontasi, keduanya malah berusaha menghancurkan barang bukti.
Buktinya, kebetulan saat itu dia (kedua pelaku) panik, akhirnya mabuk semua sopir dan sopirnya, kata dia.
Edwin menyatakan, pelaku sedang dikejar polisi. Namun Edwin menegaskan, pengemudi mobil tersebut melarikan diri bukan karena tabrak lari melainkan karena ingin dihukum terlebih dahulu karena melanggar instruksi.

“Di pasar ini, dia pertama kali menentang kerumunan. Edwin menyatakan, “Dia bertemu dengan anggota saya saat dia menyimpang dari jalur, dan mereka mengingatkan dia untuk berhenti dan menepi pada saat itu.

Namun kendaraan M terus melaju bukannya berhenti. M menabrak seorang petugas polisi yang memaksanya keluar dari mobil setelah ia menabrak kendaraan pengemudi lain saat melakukan pengejaran.

Komentar