BLANTERORIONv101

Prof Admi Syarif : Meriah, Final Mulei Menganai Bandar Lampung

29 April 2024

 

Medianusantara News - Malam Final Pemilihan “Muli Menganai Bandar Lampung 2024” berlangsung, Sabtu 27 April 2024 di Hotol Radisson Bandar Lanpung. Para dewan juri telah memilih putra-putri terbaik kota Bandar Lampung yang tidak hanya berpenampilan terbaik (good looking), tetapi memiliki wawasan wisata dan budaya yang luar biasa. Acara berlangsung sangat meriah dan bertabur hadiah uang, piala, beasiswa dan kain-lain’. Untuk Juara 1 - Harapan 3 mulei-menganai diberi hadiah umroh dan beasiswa. 

Final Muli Mekhanai Bandar Lampung 2024 ini erat kaitannya dengan upaya pengembangan potensi kepariwisataan Kota Bandar Lampung. Pemenang ajang lomba ini akan menjadi Duta Wisata Kota Bandar Lampung. Mereka diharapkan mampu memperkenalkan/mempromosikan Kota Bandar Lampung sebagai salah satu destinasi wisata yang memiliki berbagai objek dan daya tarik wisata. 
Teruslah berbuat BAIK untuk Lampung yang lebih baik, Ujar Prof

Professor Admi Syarif yang menjadi salah satu tim juri dalam acara ini merupakan salah satu akademi dan budayawan di provinsi langsung dan merupakan pemilik Nuwono Tasya Guest House.

Komentar