BLANTERORIONv101

Kabidhumas Polda Kepri Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Seminar Ksbsi Kepri Dalam Rangka Menyambut Hari Buruh

2 Mei 2024

Medianusantara News - Kabidhumas Polda Kepri Kombes merayakan Hari Buruh Nasional atau yang dikenal dengan May Day. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Sc., melaksanakan kegiatan seminar dan pelatihan bagi Federasi Serikat Pekerja Logam, Otomotif, Mesin, Industri, dan Elektronika Listrik Seluruh Indonesia (KSBSI) yang juga dihadiri oleh Ketua Koordinasi Wilayah KSBSI Kepri Adnan Nasution, serta narasumber yang mengisi acara Dr.Emy Hajar Abra, S.H., M.H., Muhammad Zikra, S.H., CPHRM., IR. Mangara M. Simarmata, M.AP., dan seluruh unsur.

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menyampaikan ucapan selamat Hari Buruh Sedunia 2024 kepada seluruh pekerja yang telah berdedikasi dan berkontribusi dalam berjalannya perekonomian di sektor industri.

Dalam kesempatan ini saya juga membawakan tiga semboyan Bidhumas, yakni partisipasi, objektivitas, dan kepercayaan masyarakat.

Nilai-nilai ini sangat penting dalam membangun hubungan positif antara polisi dan masyarakat, menekankan komitmen untuk memberikan layanan profesional dan transparan kepada semua pihak.

“Selanjutnya, pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan harapan Polda Kepri atas dukungan yang diberikan oleh para buruh dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kepulauan Riau serta dalam rangka menghadapi Pilkada yang akan segera diadakan.

Kami menghimbau seluruh pekerja untuk ikut membantu menjaga Wilayah Provinsi Kepulauan Riau tetap aman dan tenteram.

Kita semua bertanggung jawab menjaga situasi tetap aman, nyaman, dan tenang.

Kolaborasi dan keterlibatan aktif dari seluruh lapisan masyarakat, terutama pekerja, sangat penting untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga Sitkamtibmas Kepulauan Riau tetap aman, nyaman, dan akomodatif.

” Ucap Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menyatakan Polri telah menawarkan layanan 110 contact center gratis.

Selain itu, kami juga mengembangkan Polri Super App yang memungkinkan pengguna melihat dan memberikan informasi mengenai situasi Kamtibmas di wilayahnya. Setiap insiden atau kemungkinan gangguan dapat segera dilaporkan menggunakan aplikasi ini, sehingga memungkinkan kami mengambil tindakan cepat dan efektif.

Selain itu, aplikasi Super App tidak hanya berfungsi sebagai alat pelaporan situasi, tetapi juga memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas seperti membuat SIM, SKCK, dan banyak layanan lain yang tersedia.

Dengan layanan ini, kami bermaksud untuk meningkatkan daya tanggap dan efektivitas kami dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi ini untuk membantu menjaga keamanan lingkungan kita.

“Saya ingin mengingatkan kembali kepada rekan-rekan sekalian, pentingnya untuk melakukan penyaringan sebelum membagikan informasi.

Penyebaran informasi tanpa verifikasi yang tepat dapat mengakibatkan tersebarnya informasi yang tidak benar atau menyesatkan sehingga menimbulkan kebingungan atau bahkan kepanikan di masyarakat.

Oleh karena itu, marilah kita semua mengambil sikap bertanggung jawab dalam memanfaatkan media sosial atau sarana komunikasi lainnya.

Sebelum membagikan informasi, pastikan informasi tersebut dapat dipercaya dan divalidasi.

Dengan cara ini, kami dapat berkontribusi dalam upaya melawan penyebaran informasi menyesatkan dan membangun lingkungan online yang lebih aman dan tepercaya bagi semua pengguna.

” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.,( R/ OpuNg)


Komentar